Laman

Rabu, 28 Juli 2010

Tak Henti Berkarya

Sobat....
Hidup terlalu singkat untuk melamunkan impian...kita dicipta bukan untuk itu, tapi menggerakan energi, mengubah potensi, mempoles kemampun diri,..utk menjadi pribadi yang berguna bagi orang lain...
Sobat, sering kita terpaku oleh keadaan yg tidak terbayangkan. Putus pekerjaan, tagihan hutan, kebutuhan bejibun, dan keadaan lain yg membuat dada kita terasa sesak.


Lalu, apakah kita lebih pantas untuk mengeluh dan mengekpresikan kesedihan itu dengan diam dan putus asa ? Kita sering, atau justru sengaja, lupa atas keberadaan Alloh yg harus selalu kita jadikan tumpuan berharap. Janganlah karena keadaan kepepet, akhirnya kita baru sibuk mencari Alloh. Sungguh, kuatnya hubungan kita dengan-Nya akan sangat menentukan hubungan kita dengan isi dunia..

Sobat, mari kita saling menegur diri kala hening, sesungguhnya karya kita ditunggu. Ditunggu oleh orang-orang terdekat kita, melalui kata, harta, atau tindakan apapun, seremeh apapun yg dapat membahagiakan orang lain. Ingat pesan Rosululloh kebaikan2 kecil yang sering menjadi tiket masuk surga, entah itu membuang duri di tengah jalan, memberi minum hewan, atau apapun itu adalah karya..sekali lagi mari kita berkarya dan jangan berputus asa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar